loading...
loading...

3 Skandal Pelakor Dilabrak Istri Sah yang Gemparkan Media Sosial

Perselingkuhan yang dilakukan oleh suami merupakan hal yang sangat menyakitkan dalam sebuah pernikahan. 

Selain menyakiti pihak istri, perselingkuhan juga meninggalkan trauma pada anak-anak. 



Hidup memberikan pilihan tanpa tepi, ada yang memutuskan berjalan di setapak yang benar ada pula yang memilih jalan yang salah, seperti para wanita pencuri laki orang atau wanita pelakor. 

Pemberitaan dan ranah media sosial sering kali dihebohkan dengan berbagai dokumentasi, baik berupa foto atau video yang memperlihatkan ketegaran seorang istri sah menghadapi wanita yang menjadi simpanan suami mereka. 

Tak hanya diam, para istri menunjukkan nyali dan keberanian mereka menggerebek pelakor dengan cara yang keras. 


PELAKOR DI BANDUNG


Salah satu wanita yang suaminya digoda perempuan lain memiliki cara elegan untuk mempermalukan sang pelakor.

Tak terima suaminya digoda pelakor, wanita yang diduga berada di Bandung tersebut mengirimkan sebuah karangan bunga di wisuda sang pelakor. Hal ini disebarkan melalui media sosial dan menjadi viral di kalangan netizen.

"SD 6 tahun, SMP 3 tahun, SMA 3 tahun, S1 5 tahun, S2 2 tahun, cuma jadi pelakor. 19 tahun sekolah ngapain saja? Semoga dengan gelar barunya tidak ada lagi suami-suami yang kau goda dan bisa mencari rezeki yang halal!" begitu tulisan yang terlihat di karangan bunga..
Tak hanya satu, karangan bunga lain memperlihatkan foto wajah sang pelakor.

"Happy Graduation for Pelakor (nama diduga pelakor disamarkan), dari istri yang kau goda suaminya," tulis karangan bunga lain.

Hal itu tentu saja mengundang banyak komentar dari netizen yang salut dengan cara sang istri melabrak pelakor tersebut.

"Si istri sah s3 jurusan ngelabrak," tulis salah satu netizen.

"Berkelas," tulis yang lain.

"Mantulll qaqa wkwk🤣🤣🤣," ujar yang lain.






PELAKOR DI PALEMBANG


Beberapa waktu lalu, beredar video seorang pelakor dilabrak istri di sebuah bandara yang viral di media sosial.

Salah satu yang menarik perhatian netizen adalah betapa santainya sang pelakor menanggapi makian dari sang istri sah.

Tak sedikit netizen beranggapan bahwa si pelakor memang sudah biasa dengan situasi memalukan seperti itu.

Pada video yang diduga berlokasi di bandara tersebut, tampak istri sah mengumpat hinaan pada si pelakor yang mengenakan kemeja putih.

Kau ini manusio betino apo bukan. Kalau kau betino ado perasaan, kau ingat ye, tujuh turunan anak kau bakal merasokan kau cak lon**. La ku diemken dari kemarin, aku la tahu kau melok laki aku. Bukan aku dak tahu ye, la ku diemkan sekali duo kali. Kemarin video mesum lo di Bank ,” beber si istri sah.

Si pelakor mencoba melangkah menghindari sang istri sah tanpa beban. Dia tidak memberikan reaksi, hanya diam sehingga semakin membuat netizen mendidih.





PELAKOR DI ACEH


Pada Januari 2018, sebuah video seorang wanita menghajar wanita bergulir viral.

Wanita yang dipukul tersebut diduga simpanan suami sang istri sah yang terlihat terus memberikan hantaman di lobi hotel Hermes de Palace, Aceh. 

Si pelakor tampak tertunduk lesu dan malu. Sejumlah petugas keamanan berusaha memisahkan, tetapi mereka kewalahan memisahkan dua wanita yang histeris tersebut.

Kasus tersebut tidak dilaporkan ke Polsek, jadi sampai saat ini Polsek belum melakukan tindakan pemeriksaan, Polsek masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut," kata Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto saat dimintai konfirmasi detikcom

Kapolsek Ulee Kareng Polresta Banda Aceh AKP Mawardi mengatakan insiden pemukulan tersebut terjadi pada Minggu (28/1) lalu sekitar pukul 10.30 WIB.

Dua wanita yang terlibat perkelahian adalah Kam (32) asal Aceh Selatan dan May (35) asal Aceh Besar.

Kejadian bermula saat Kam melakukan check-out di hotel dan saat hendak keluar tiba-tiba bertemu dengan May. Tanpa basa-basi, May langsung menghajar Kam berkali-kali. Namun Kam tidak melakukan perlawanan.

"Melihat kejadian tersebut, pihak security hotel langsung meleraikannya. Tidak lama kemudian, kedua perempuan tersebut meninggalkan hotel," jelas Mawardi kepada Detikcom.



Categories : Berita

RELATED POST

×
= [ LIKE PAGE & CLOSE (X) ] To Read Article =

HOT UPDATES

loading...

PAGEVIEWS