loading...
loading...

Refrensi Tempat Nongkrong Asik di Sidoarjo

Bila kamu sedang mencari tempat nongkrong di Sidoarjo yang nyaman, enak, murah, ada live music, dan tentunya free wifi, kamu berada di artikel yang tepat.

Ada banyak tempat nongkrong di Sidoarjo mulai dari cafe, angkringan, warkop, rumah makan, hingga resto yang keren dan kekinian.
Biasanya tempat-tempat nongkrong ini sering dipakai untuk ngopi atau ngobrol oleh anak-anak muda Sidoarjo dan sekitarnya.

Tempat nongkrong di Sidoarjo ini tersebar di seluruh pelosok kabupaten dan Kota Sidoarjo mulai dari Juanda, Gedangan, Sedati, Krian, Sukodono, dan masih banyak lagi.


Beberapa di antaranya ada yang buka hingga 24 jam seperti Cafe Saudara Sekopi 2 yang berada di Sidokare Asri, kecamatan Candi, Sidoarjo.

Jika kalian mencari cafe gaul dengan desain interior yang modern dan kekinian, kalian bisa mencoba Bonk Cafe yang ada di Krian atau Cafe D’Payung yang ada di daerah Buduran, Sidoarjo.

Daftar tempat nongkrong di Sidoarjo ini sudah kami lengkapi dengan foto dan ulasan dari para pengunjung di Google Review.
Oke langsung saja kita simak beberapa tempat nongkrong di Sidoarjo yang nyaman, enak, murah yang cocok untuk kumpul-kumpul.

1. Cafe Saudara Sekopi 2


Tempat nongkrong di Sidoarjo yang bisa kamu coba adalah Cafe Saudara Sekopi 2 yang ada di daerah Sumokali, kecamatan Candi, Sidoarjo.

Cafe ini buka 24 jam nonstop, jadi kalian bisa nongkrong atau ngopi sampai pagi disini. Harga menu makanan dan minumannya pun cukup terjangkau.

Alamat : Sidokare Asri, Hyamplung, Sumokali, Kec. Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61271
Jam buka : 24 jam
Telepon : 0838-5029-8432

2. Bonk Cafe


“Tempatnya bersebelahan dengan jalan raya yang menghubungkan kota krian ke kabupaten mojokerto. Lahan oarkir terbatas, tidak tersedia parkir mobil, hanya cukup untuk beberapa motor.
Ada tukang parkirnya, pelayanan lumayan lama, tempat ini terbilang rame, dengan suasana yang nyaman. Agak berisik karena bersebelahan dengan lapangan futsal. Harga cukup bersahabat, selebihnya rekomended” afithroni lubis habibie

Alamat : Jalan setia budi no. 28 Katerungan, Krian, Katerungan, Katrungan, Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61262
Jam buka : Setiap hari, pk 12.00 – 03.00
Telepon : 0857-3030-1851

3. Intano Coffee Shop & Roastery


“Kafenya nyaman. Tapi untuk harga agak pricey yaa. Instagramable tempatnya bagus. Tapi kalo diluar wifi agak ngadat nggak kenceng sama sekali. Kalo mau cepet didalam tapi gabisa ngerokok karena ruangan ber AC” rofiqoh nadiah

Alamat : Perum Residence Kraton No.46 Jalan Raya Lilium Sidomukti, Sidomukti, Kraton, Kec. Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61262
Jam buka : Setiap hari, pk 10.00 – 23.00
Telepon : 0856-0882-3121

4. Green Panda Krian


“Di sini tempatnya enak ada tv-nya terus kesananya enak tenang damai terus minumnya banyak dan murah-murah ada yang bagus buat foto-foto juga desainnya tempatnya bagus Selalu ramai pelayanannya enak ramah juga recommended banget buat ke sini” SHK Group

Alamat : Jl. Imam Bonjol No.48, Ngingas, Krian, Kec. Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61262
Jam buka : Setiap hari, pk 10.00 – 00.00
Telepon : 0813-3011-0101

5. Bliss Cafe


“Bliss Cafe, tempatnya bersih, nyaman dan banyak menyediakan menu makanan dan minuman yang bisa dijadikan pilihan. Dari mulai pesan hingga makanan datang tidak terlalu lama. Untuk rasa makanan dan minuman not bad lah.

Cuma sayang kemarin waktu kesana yang kami pesan cheese burger tapi yang datang burger biasa dan kami protes menghindari charge yang ga sesuai dengan pesanan. Untuk waitress kurang ramah, mungkin bisa diberikan pelatihan dulu” Asep Saifudin

Alamat : Jl. Raya Kemeraan No.9, Kamera’an, Tambak Kemerakan, Kec. Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61262
Jam buka : Kamis – Selasa, pk 12.00 – 21.00
Telepon : (031) 99893353

6. Cafe Laverpuol Station Wareg


“Tempat nongkrong di krian menikmati makan bareng rekan kerja..cocok banget buat kumpul kumpul sehabis pulang kerja. Banyak pilihan menu makanan dan minuman, rasanya seh lumayan enak dan harganya terjangkau. Biasanya ramai siang dan sore menjelang malam…rata rata pengunjungya abg” LARE ANGON

Alamat : Jl. Basuki Rahmat No.544, Krian, Kec. Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61262
Jam buka : Setiap hari, pk 12.00 – 22.00
Telepon : (031) 99894617

Demikianlah informasi mengenai tempat nongkrong di Sidoarjo yang bisa kalian kunjungi. Jangan lupa share artikel ini bila bermanfaat, terima kasih.
Categories : Trip Wisata

RELATED POST

×
= [ LIKE PAGE & CLOSE (X) ] To Read Article =

HOT UPDATES

loading...

PAGEVIEWS